Senin, 13 Februari 2012

Malaikat Tanpa Sayap


#MalaikatTanpaSayap

Kamis, 9 Februari 2012, Malaikat Tanpa Sayap (Indonesian-Drama Movie) tayang perdana serentak di seluruh bioskop-Indonesia kesayangan Anda.
Dan luckily, saya dan 3 orang teman ( NandaEndang dan Linda) menjadi empat dari sekian banyak orang yang nonton perdana pukul 12.00 WIB di 21 Mega Mall Bengkulu.

Puas? Kurang sih, kurang banyak aja, durasinya kan cuma 1 jam 45 menit, kurang puas ngeliat si gantengs Adi <3 <3 <3 Selebihnya ya puas dongseeee.
Sebelum nonton trailer dan tahu sinopsisnya yang saya tahu dari film ini Cuma pemain utamanya yaitu Adipati Dolken (as Vino) dan Maudy Ayunda (as Mura). Asli, saya ngefans dengan mereka berdua. Lagipula, tekstur wajah mereka berdua tuh menurut saya mirip. Jadi, cocok aja kalo mereka berdua menjadi sepasang kekasih dalam sebuh cerita film (di dunia nyata juga cocok kok ) ekekeke
Nih !

Jadi, Malaikat Tanpa Sayap ini bercerita tentang Vino, siswa SMA, anak dari seorang lulusan S2 yang keluarganya mengalami broken home akibat sang ayah bangkrut dan ibunya memilih untuk berpisah. Ia mempunyai seorang adik perempuan yang bernama Wina. Suatu hari Wina mengalami kecelakaan di toilet rumahnya hingga mengakibatkan luka berat di kaki kanannya dan memaksanya untuk menjalani operasi. Di tengah kondisi ekonomi yang memperihatinkan Vino terpaksa putus sekolah dan suatu waktu ia mendapat tawaran untuk mendonorkan organ tubuhnya demi mendapatkan uang. Tak disangkah, ternyata organ tubuhnya itu akan ia transplantasikan untuk gadis yang sekarang sedang dekat dengannya yakni, Mura. Gadis itu mengalami sakit jantung dan harus segera mendapatkan pendonor jantung sebelum waktunya tiba. Kedekatan Vino dengan Mura membuat Mura mengenal dunia nyata dan dapat tertawa lebih lepas.
Penasaran? Gimana endingnya? Mending nonton langsung aja deh. Film ini tuh bener-bener recommended
Trailer : Klik !
TVC Version :Klik
Original Soundtrack (Malaikat Juga Tahu - Dewi Dee Lestari) : Klik !

1 komentar: